wdbloggers

to be silent is a biggest art in convertation

Minggu, 18 Januari 2009

bisnis internet

semalam pas gw lagi asyik chatting di MIRC..
mampir si (bagi-bagiduit), gw di ajakin gabung di kliks rupiah.com
katanya sih cukup ngeklik iklan doang... ntar kita dapet duit.. bener2.. ap penipuan?
maklum gw ngak terlalu ngerti masalah bisnis yang ada d internet.
termasuk yang diatas,,,,

ceritana gini; gw dah sign up sesuai dengan bimbingannya,
pas mo log in, apa gw lupa username/password (kyak na ngak deh) malah
pas submit gw di bilangin salah password am username,,,
yach,,, gimana ne,,,

Label:

1 Komentar:

Pada 18 Januari 2009 pukul 16.16 , Anonymous Anonim mengatakan...

kk...
Nich aq baem
hehehe....
sering2 y maen ke blog aq...

www.kumpul-blogger.blogspot.com

kalo ada pertanyaan silahkan email ato YM ke aq.....
diralat donk tuh tulisan...
hehehehe....

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda