wdbloggers

to be silent is a biggest art in convertation

Selasa, 30 Desember 2008

KapanLagi.com, Penipukah Engkau???...

Sedikit banyak saya kutip tulisan ini dari sdr Hangga atau para senior2 blogger yang sudah duluan menulis mengenai berita ini,"Cerita' ini bermula dari 6 bulan lebih yang lalu, mengadakan sebuah kontes (tentunya dengan tujuan promosi) yang bertajuk KapanLagi.comKapanLagi.com's Friends. Dalam kontes tersebut, KapanLagi.com 'mengajak' para pemilik situs/blog/akun friendster untuk memasang banner yang telah disediakan pihak KapanLagi.com di situs/blog/akun friendster masing-masing, dengan iming-iming imbalan uang sebesar 50 juta rupiah untuk 10 orang 'yang beruntung'. Dengan harapan menjulang tinggi ke langit, para pemilik situs/blog/akun friendster pun berbondong-bondong memasang banner KapanLagi.com, yang 'kebetulan' dibintangi artis cantik Luna Maya.

Dengan H2C (harap-harap cemas), para kontestan rela menanti selama 6 bulan, hingga pada saatnya (tanggal 20 Desember -tanggal yang dijanjikan KapanLagi.com untuk mengundi siapa pemenang kontes-) tiba, sebersit senyum lebar tergores di wajah para kontestan. Mereka berbondong-bondong masuk ke KapanLagi.com untuk melihat pengumuman pemenang. Setelah masuk situs, senyum yang awalnya lebar tadi tiba-tiba sedikit menciut. Pengumuman yang ditunggu-tunggu ternyata belum keluar. Detik demi detik, jam demi jam mereka menunggu. Hanya menunggu dan tidak menghasilkan apapun. Hingga 1 hari pun berlalu. Kekecewaan mulai menusuk-nusuk hati para peserta kontes. Tapi, rasa maklum membuat mereka mentolerir kesalahan itu (anggap mereka: wong cuma molor 1 hari saja, tak apalah, mungkin pihak KapanLagi lagi sibuk, dan besok pasti sudah keluar)."

Tulisan ini yang membuat saya bingung, bingung kenapa?? pasti itu terlontar dari mulut para senior blogger, yach bingung,!!!! gw ngak tahu maksud nya apa, baru kali ini saya tahu didunia maya tersebut terjadi "KapanLagi.com 'mengajak' para pemilik situs/blog/akun friendster untuk memasang banner yang telah disediakan pihak KapanLagi.com di situs/blog/akun friendster masing-masing, dengan iming-iming imbalan uang sebesar 50 juta rupiah untuk 10 orang 'yang beruntung."

Tapi biarlah kebinggungan saya berjalan seiring nya waktu, mungkin sedikit demi sedikit saya ngerti di dunia maya bisa melakukan apa saja.. thanks to all

buat Hangga... maaf .. gw dah ngutip tulisan lo..




Label:

1 Komentar:

Pada 30 Desember 2008 pukul 20.47 , Anonymous Anonim mengatakan...

Hi, Nice blog yours!
ANy interest in exchinging blogroll links? If yes make a comment in my blog
http://play-cargames.blogspot.com

I will add you first then you can add me. Bye

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda