wdbloggers

to be silent is a biggest art in convertation

Minggu, 28 Desember 2008

Tahun Baru Sudah di Depan Mata

Dua tahun baru sudah di depan mata, tahun baru Hijriah dan Masehi, sebgai musli yng taat beragama, tahun baru hijriah merupakan awal bagi kita untuk merenungi apa-apa saja yng telah kita lewati di tahun Hijriah sebelumnya, dan sebaliknya Semua yng merayakan tahun baru Masehi pun, harus tetap merenungi apa yng telah kita lakukan selama tahun-tahun belakangan. Kita sendiri tidak tahu apa yang akan terjadi di tahun baru ini, mari kita bermunajat memanjatkan doa kepada Sang Pencipta agar diberikan kemudahan dan segala ap yng kita harapkan di tahun baru ini.

Kebanyakan dari masyarakat kita, ngak hanya di Indonesia di belahan Bumi ini merayakan tahun baru dengan hura-hura, alangkah baik nya pas di saat malam pergantian tahun tersebut kita merenung apa yang akan terjadi di keesokan harinya.

Tak Terasa Hari itu pun pas persis di mata anda, semua tergantung dari diri kita masing-masing, bagaimana kita menyikapi kedatangan tahun baru ini, mengadakan acara penyambutan tahun baru itu pun tidak ada larangan tapi alangkah baiknya dengan kedatangan tahun yang baru itupula kita menginstropeksi diri kita,..

Sambut tahun baru, dengan pikiran yang baru, dengan kreatifitas baru,.....

HAPPY NEWS YEAR'S 2009 & TAHUN BARU HIJRIAH 1 MUHARAMM 1430 H

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda