wdbloggers

to be silent is a biggest art in convertation

Selasa, 27 Januari 2009

Tarif Angkutan Resmi Turun Mulai Hari Ini Cuyy

sambil kerja nyempetin posting dulu ne.. maklum lagi istirahat siang.. yah ngak pa2 lah...
ne ada kabar bagi para penumpang angkot,metromini,bis,, mulai hari ini ne tarif dah mulai diturunin...
Penurunan tarif angkutan umum sebesar Rp500, efektif mulai berlaku hari ini. Dinas Perhubungan Pemprov DKI Jakarta pun sudah menerjunkan para personelnya untuk memantau di lapangan.

"Kita sudah sebar orang-orang kita di terminal-terminal dan di masing-masing sub dinas, yaitu Jakarta Selatan, Utara, Timur, dan Pusat, untuk memantau," ujar Wakil Ketua Dinas Perhubungan Pemprov DKI Jakarta Rizal Hasyim.

Hingga kini, belum ada laporan dari masyarakat tentang adanya kru angkutan umum yang melanggar ketentuan penurunan tarif. Berdasarkan pantauan Dinas Perhubungan, mayoritas para sopir pun sudah melaksanakan keputusan tersebut. "Mayoritas sudah mematuhi," ungkapnya.

Berdasarkan Peraturan Gubernur No 4/2009 diputuskan tarif angkutan umum turun 25 persen atau Rp500 sejak Selasa 27 Januari 2009. Keputusan ini menyusul rekomendasi DPRD kepada gubernur DKI Jakarta.

Berdasarkan ketetapan gubernur, tarif angkutan umum yang diresmikan adalah bus kecil menjadi Rp2.000, bus sedang Rp2.000, bus besar (Patas) Rp2.000, dan tarif pelajar tetap Rp1.000.

begitu diberitakan diatas supir ankot pun enggan ntuk nurunin..
baca aja lengakap na disini.....>>>

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda