wdbloggers

to be silent is a biggest art in convertation

Kamis, 05 Maret 2009

Ambil Ngak. ... Ngak Ambil....

Yes or No... ambil ap kagak,,,, gw masih mikir ne... lo pada pasti bertanya2 apa gerangan yang gw tulis ne.. "ini kesempatan cuy seumur hidup gw, gw dapet panggilan kerja... amiin...kesempatan ngak bakal dateng untuk kedua x nya.."" hehehe... kesempatan buat gw berkarir di bidang yang lain, yang menurut gw pribadi lebih mengasyikan... kenapa ngak? klo ngak gw ambil.. karir gw masih aj seperti hari2 biasa,.. gw binggung ne...


ada yang bisa bantuin gw kagak nyariin solusi nya kek,,,... ato semacam sran lah... yah itu tadi kesempatan yang kedua ngak bakal dateng klo yang pertama ngak bisa di tangkap.. bener ngak tuh.... gw ambil dengan kondisi yang sangat mengerikan .. ngak diambil juga bikin gw stress dengan yang lama... waduh...????///// pusingggg///?????

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda